geger-jasad-wanita-tanpa-kepala-polisi-ancam-pidanakan-penyebar-foto-dan-video

Geger Jasad Wanita Tanpa Kepala, Polisi Ancam Pidanakan Penyebar Foto dan Video

February 7, 2021 By sendaru12 0

Geger Jasad Wanita Tanpa Kepala, Polisi Ancam Pidanakan Penyebar Foto dan Video – Kepolisian Resor Garut mengimbau masyarakat tidak menyebarkan foto maupun video penemuan jasad wanita yang kondisinya mengenaskan lewat fasilitas sosial sebab bakal terancam 6 tahun penjara, sebagaimana ketentuan di di dalam Undang-Undang ITE.

Geger Jasad Wanita Tanpa Kepala, Polisi Ancam Pidanakan Penyebar Foto dan Video

geger-jasad-wanita-tanpa-kepala-polisi-ancam-pidanakan-penyebar-foto-dan-video

 

qualitykushandcartsdispensary – Sebelumnya, temuan jasad wanita tanpa kepala dengan situasi anus tertusuk bambu menggegerkan warga Garut.

“Seluruh masyarakat sehingga tidak ulang menyebarkan konten video penemuan mayat di Wanaraja sebab melanggar UU ITE,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat di Garut, Sabtu, dikutip Antara.

Ia menyebutkan bahwa foto maupun video penemuan jasad wanita di semak-semak kira-kira Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Sucinaraja, Garut, sempat tersebar di sedang masyarakat.

Muslih berharap masyarakat sehingga tidak ulang menyebarkan foto dan video berikut sebab kasihan keluarga korbannya.

“Kami mengimbau untuk disetop penyebarannya, kasihan termasuk keluarganya,” kata Muslih.

Ia menyatakan bahwa pihaknya sudah lakukan olah area perihal perkara dan tahu identitas korban bernama Weni Tania kelahiran Garut, 8 April 2000, warga Kampung Ciloa Tengah, Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja, Garut.

Anus Tertusuk Bambu

Jasad korban, kata Muslih, selagi ini sudah dievakuasi ke tempat tinggal sakit untuk autopsi sehingga sanggup diketahui penyebab kematiannya.

“Iya, autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung,” katanya.

Menurut dia, polisi belum sanggup menyimpulkan atau dugaan lain berkenaan dengan kasus penemuan mayat wanita di pinggiran sungai, Jumat (5/2) pagi, sebab selagi ini tetap di dalam step penyelidikan.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengumpulkan bahan info lebih lanjut,” katanya.

Sebelumnya, korban ditemukan di dalam situasi mengenaskan, yaitu batang bambu menusuk pantat, badannya sudah membengkak, dan mengundang bau tak sedap.